Budaya kerja adalah suatu asumsi,
nilai dan norma yang dilakukan berulang-ulang oleh pegawai atau karyawan yang
dikembangkan dalam organisasi yang tercermin dari sikap menjadi perilaku,
kepercayaan, cita-cita, pendapat dan tindakan yang terwujud sebagai kerja atau
bekerja sebagai kekuatan untuk meningkatkan efisiensi kerja. Jumat (07/05) BPS
Provinsi Kalimantan Utara menyelenggarakan Rapat Budaya Kerja yang dihadiri
oleh seluruh Pegawai BPS Provinsi Kalimantan Utara, dimana rapat ini digagasi
oleh Koordinator Pilar Area Penguatan Pengawasan.
Pada internalisasi kali ini,
Kepala BPS Provinsi Kalimantan Utara, Tina Wahyufitri, S.Si., M.Si. menyampaikan
paparan terkait Budaya Kerja. Selanjutnya, tim area penguatan pengawasan
memberikan beberapa sosialisasi pada internalisasi kali ini. Adapun sosialisasi
tersebut meliputi: Sosialisasi Whistleblowing System (WBS) dan Penerapan SPIP
oleh Dodi Raharjo, S.Si., serta Sosialisasi Pengendalian Gratifikasi oleh Muhammad
Nurul Alam Hasyim, SST.
#infoBPS
#BPSKaltara
#BPSKaltaraHEBAT