Bincang Santai bersama Sestama Badan Pusat Statistik - News - BPS-Statistics Indonesia Kalimantan Utara Province

 || To get BPS data, please come to Integrated Statistical Service BPS Kalimantan Utara Province, Jl. H. Masykur RT 19, Tanjung Selor Hilir, 1st Floor, from 08.00 - 15.30 WITA or come to Integrated Statistical Service at BPS Office of Regency/Municipality || 

Bincang Santai bersama Sestama Badan Pusat Statistik

Bincang Santai bersama Sestama Badan Pusat Statistik

June 30, 2022 | Other Activities


Tanjung Selor - Setelah melantik Kepala BPS Kabupaten Bulungan dan Kepala BPS Kabupaten Tana Tidung pada Rabu (29/06), Sekretaris Utama Badan Pusat Statistik, Atqo Mardiyanto berkenan kembali untuk berkunjung ke kantor BPS Provinsi Kalimantan Utara pada Kamis (30/06). Pada kesempatan ini BPS Provinsi Kalimantan Utara menyelenggarakan acara bertajuk Bincang Santai bersama Sestama BPS yang dimoderatori oleh Plt. Kepala BPS Provinsi Kalimantan Utara, Slamet Romelan. Adapun peserta pada diskusi Bincang Santai ini adalah Pegawai BPS Provinsi Kalimantan Utara dan BPS Kabupaten Bulungan.


Bincang santai diawali dengan arahan dari Bapak Atqo Mardiyanto. Dalam arahannya, beliau menyampaikan motivasi kepada seluruh pegawai yang hadir agar terus semangat dan menjaga kerjasama yang baik dalam memenuhi setiap penugasan di Badan Pusat Statistik. Setelah arahan dari beliau, Bapak Slamet Romelan selaku Plt. Kepala BPS Provinsi Kalimantan Utara memberikan kesempatan kepada pegawai untuk saling berdiskusi santai bersama Bapak Sestama Badan Pusat Statistik. Terima kasih Bapak Sestama yang telah menyempatkan hadir untuk bertemu dan berdiskusi hangat bersama Pegawai BPS Provinsi Kalimantan Utara dan BPS Kabupaten Bulungan.


#infoBPS

#BPSKaltara

#BPSKaltaraHEBAT

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Utara (Statistics Kalimantan Utara)Jl. H. Masykur RT 19

Tanjung Selor Hilir

77212

Telp. (0552) 2033254

Whatsapp: 0822-5442-6005

Mailbox: bps6500@bps.go.id / pst6500@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia