Mendekatkan Data Statistik ke Mahasiswa, BPS Provinsi Kalimantan Utara Gelar BPS Goes to Campus 2021 - News - BPS-Statistics Indonesia Kalimantan Utara Province

|| At the moment, Kalimantan Utara Province in Figures 2023 is available and can be accessed here. || Infant Mortality Rate for the Province of North Kalimantan as a result of the Long Form SP2020 was recorded at 16.65 per 1,000 live births. For More Information clickhere ||

Mendekatkan Data Statistik ke Mahasiswa, BPS Provinsi Kalimantan Utara Gelar BPS Goes to Campus 2021

Mendekatkan Data Statistik ke Mahasiswa, BPS Provinsi Kalimantan Utara Gelar BPS Goes to Campus 2021

August 26, 2021 | Other Activities


Tanjung Selor – 26 Agustus 2021. Setelah berhasil dalam pelaksanaan kegiatan BPS Goes to School 2021, salah satu bentuk pelayanan publik lainnya dalam rangka mendekatkan data dan informasi statistik kepada Mahasiswa Perguruan Tinggi se-Kalimantan Utara dilaksanakan melalui program BPS Goes to Campus dengan tema “Dengan Data Indonesia Tangguh dan Tumbuh”. Kegiatan ini diselenggarakan sebagai rangkaian dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-76 kemerdekaan Republik Indonesia. Pelaksanaan tahun 2021 ini berbeda dari pelaksanaan kegiatan serupa pada tahun-tahun sebelumnya, mengingat saat ini masih dalam kondisi Pandemi Covid-19. Pelaksanaan kegiatan BPS Goes to Campus 2021 diselenggarakan secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting pada Kamis (26/08). Walaupun diselenggarakan secara virtual, keseruan dalam rangkaian acara BPS Goes to Campus masih sangat terasa.

Kegiatan BPS Goes to Campus diikuti oleh 100 peserta yang merupakan perwakilan dari Mahasiwa Perguruan Tinggi yang ada di Provinsi Kalimantan Utara. Acara diawali dengan sambutan oleh Kepala BPS Provinsi Kalimantan Utara, Tina Wahyufitri, S.Si., M.Si. Lalu selanjutnya sambutan dari Wakil Rektor III Bidang Kerjasama, Kemahasiswaan, dan Alumni Universitas Kaltara, Ir. Zainal Abidin Mahmud, S.T., M.Si. Materi yang dipaparkan pada kegiatan BPS Goes to Campus 2021 adalah produk-produk, layanan, serta data-data strategis yang dihasilkan dan tersedia di BPS Provinsi Kalimantan Utara oleh narasumber Dodi Raharjo, S.Si., dengan moderator oleh Faris Lahudin, S.Tr.Stat.

Setelah sesi paparan dan diskusi bersama para peserta, di akhir acara disisipkan games dengan hadiah-hadiah yang sangat menarik dan ditutup dengan testimoni dari salah satu peserta. Harapannya dari kegiatan ini, Mahasiswa/i Perguruan Tinggi di Provinsi Kalimantan Utara dapat lebih memahami produk, layanan, serta data-data strategis yang ada di BPS Provinsi Kalimantan Utara.

#infoBPS
#BPSKaltara
#BPSKaltaraHEBAT
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Utara (Statistics Kalimantan Utara)Jl. H. Masykur RT 19

Tanjung Selor Hilir

77212

Telp. (0552) 2033254

Whatsapp: 0822-5442-6005

Mailbox: bps6500@bps.go.id / pst6500@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia