Kolaborasi Dengan OPD, Tingkatkan Response Rate Survei Perilaku Masyarakat pada Masa Pandemi Covid19 - News - BPS-Statistics Indonesia Kalimantan Utara Province

|| At the moment, Kalimantan Utara Province in Figures 2023 is available and can be accessed here. || Infant Mortality Rate for the Province of North Kalimantan as a result of the Long Form SP2020 was recorded at 16.65 per 1,000 live births. For More Information clickhere ||

Kolaborasi Dengan OPD, Tingkatkan Response Rate Survei Perilaku Masyarakat pada Masa Pandemi Covid19

Kolaborasi Dengan OPD, Tingkatkan Response Rate Survei Perilaku Masyarakat pada Masa Pandemi Covid19

July 14, 2021 | BPS Activities


Mulai tanggal 13-20 Juli 2021, BPS menyelenggarakan Survei Perilaku Masyarakat pada Masa Pandemi Covid-19. Seluruh masyarakat usia 17+ dapat berpartisipasi secara daring melalui tautan yang telah disediakan. Survei ini bertujuan untuk mengetahui perilaku masyarakat terkini pada masa pandemi, terlebih di saat kasus penyebaran Covid-19 yang mulai kembali melonjak seperti saat ini.

Sebagai upaya menyukseskan pelaksanaan dan menyebarkan informasi terkait survei ini secara luas, BPS turut menggandeng sejumlah OPD di lingkup Provinsi Kalimantan Utara. Hari ini (14/07), telah dilaksanakan Rapat Kolaborasi dan Sosialisasi Survei Perilaku Masyarakat pada Masa Pandemi Covid-19 secara virtual melalui zoom. Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Kepala BPS Provinsi Kalimantan Utara, Tina Wahyufitri, S.Si, M.Si, yang sekaligus menyampaikan sambutan terkait pelaksanaan survei. Selanjutnya, disampaikan hasil Survei Sosial Demografi Dampak Covid-19 yang telah diselenggarakan tahun 2020 oleh Yeni Suryati, SST dan penjelasan lebih lanjut tentang Survei Perilaku Masyarakat pada Masa Pandemi Covid-19 oleh Koordinator Fungsi Nerwilis, H. Trino Junaidi, SE.

Melalui kolaborasi ini, diharapkan informasi terkait penyelenggaraan survei dapat menjangkau lebih banyak masyarakat dari berbagai kalangan sehingga data yang dihasilkan nantinya dapat menggambarkan keadaan masyarakat yang sebenarnya.

#infoBPS
#BPSKaltara
#BPSKaltaraHEBAT
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Utara (Statistics Kalimantan Utara)Jl. H. Masykur RT 19

Tanjung Selor Hilir

77212

Telp. (0552) 2033254

Whatsapp: 0822-5442-6005

Mailbox: bps6500@bps.go.id / pst6500@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia