FGD Koordinasi Penyediaan Data PDRB Triwulan Kabupaten/Kota Dan Persiapan Rebasing PDRB Berbasis CVM - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Utara

|| Saat ini Publikasi Provinsi Kalimantan Utara Dalam Angka 2023 sudah tersedia dan dapat diakses Provinsi Kalimantan Utara Dalam Angka 2023Provinsi Kalimantan Utara Dalam Angka 2023|| Angka Kematian Bayi Provinsi Kalimantan Utara Hasil Long Form SP2020 tercatat 16,65 per 1.000 kelahiran hidup. Selengkapnya klik Provinsi Kalimantan Utara Dalam Angka 2023 ||

FGD Koordinasi Penyediaan Data PDRB Triwulan Kabupaten/Kota Dan Persiapan Rebasing PDRB Berbasis CVM

FGD Koordinasi Penyediaan Data PDRB Triwulan Kabupaten/Kota Dan Persiapan Rebasing PDRB Berbasis CVM

25 September 2023 | Kegiatan Statistik


Senin, 25 September 2023 bertempat di Luminor Hotel, Tanjung Selor, Kegiatan Forum Group Disscusion Koordinasi Penyediaan Data PDRB Triwulan Kabupaten/Kota dan Persiapan Rebasing PDRB Berbasis CVM resmi dibuka oleh Kepala BPS Provinsi Kalimantan Utara Bapak Mas’ud Rifai, SST, MM.


Materi disampaikan oleh narasumber dari Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Utara Bapak Krishna Zada Kurniawan dan Bapak Darmawan S.Pi dari BKIPM Provinsi Kalimantan Utara ini dilakukan untuk memperkuat sinergi antara Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dengan tujuan utama untuk menyediakan data administratif yang akan digunakan dalam penghitungan PDRB Menurut Lapangan Usaha dan Pengeluaran.


PDRB merupakan indikator penting dalam mengukur kesejahteraan ekonomi suatu daerah, dan pembaruan data secara berkala diperlukan untuk menjaga akurasi dan relevansi informasi tersebut. Salah satu indikator penting untuk mengetahui kondisi ekonomi di suatu daerah dalam suatu periode tertentu, baik atas dasar harga berlaku maupun atas dasar harga konstan.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Utara (Statistics Kalimantan Utara)Jl. H. Masykur RT 19

Tanjung Selor Hilir

77212

Telp. (0552) 2033254

Whatsapp: 0822-5442-6005

Mailbox: bps6500@bps.go.id / pst6500@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik