BPS Kaltara Hadiri Rapat Kerja Komisi II DPRD Provinsi Kalimantan Utara - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Utara

|| Saat ini Publikasi Provinsi Kalimantan Utara Dalam Angka 2023 sudah tersedia dan dapat diakses Provinsi Kalimantan Utara Dalam Angka 2023Provinsi Kalimantan Utara Dalam Angka 2023|| Angka Kematian Bayi Provinsi Kalimantan Utara Hasil Long Form SP2020 tercatat 16,65 per 1.000 kelahiran hidup. Selengkapnya klik Provinsi Kalimantan Utara Dalam Angka 2023 ||

BPS Kaltara Hadiri Rapat Kerja Komisi II DPRD Provinsi Kalimantan Utara

BPS Kaltara Hadiri Rapat Kerja Komisi II DPRD Provinsi Kalimantan Utara

16 Februari 2022 | Kegiatan Statistik Lainnya


Tanjung Selor - 16 Februari 2022. Sesuai arahan dari Kepala BPS bahwa BPS harus bisa menjadi Decision Support dalam Evaluasi dan Perencanaan Pembangunan Daerah. Sebagai implementasi terkait arahan ini, pada hari Rabu (16/02) BPS Provinsi Kalimantan Utara menghadiri Rapat Kerja Komisi II DPRD Provinsi Kalimantan Utara yang dilaksanakan secara tatap muka di Hotel Tarakan Plaza, Kota Tarakan. Adapun rapat kerja ini membahas 3 agenda, meliputi: Capaian Indikator Makro Ekonomi Kaltara, Perekonomian Regional Kaltara menurut Lapangan Usaha, dan Analisis Perekonomian Regional untuk Pengambilan Kebijakan Regulasi.

Hadir dalam rapat kerja ini Kepala BPS Provinsi Kalimantan Utara, Tina Wahyufitri S.Si., M.Si., dan Statistisi Ahli Madya Koordinator Fungsi Neraca Wilayah dan Analisis Statistik BPS Provinsi Kalimantan Utara, Trino Junaidi, SE. Pada rapat kerja ini, BPS Provinsi Kalimantan Utara menyampaikan kegiatan pembinaan statistik, mulai dari Program Desa Cantik hingga Pojok Statistik, serta pertumbuhan ekonomi Provinsi Kalimantan Utara pada Triwulan IV-2021.

Dalam rapat kerja ini, hadir pula Kepala Kantor Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Kalimantan Utara, Kepala Balai Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan Kota Tarakan, Biro Perekonimian, serta Bappeda-Litbang Provinsi Kalimantan Utara.

Tak lupa pada kesempatan ini, BPS Provinsi Kalimantan Utara juga menyampaikan bahwa sejak 16 hingga 25 Februari 2022, BPS sedang melaksanakan Survei Perilaku Masyarakat pada Masa Pandemi Covid-19. Lalu BPS Provinsi Kalimantan Utarta juga memohon kepada Pemerintah Daerah untuk mendukung pelaksanaan program Desa Cantik dan Pojok Statistik serta pelaksanaan Sensus Penduduk 2020 Lanjutan yang akan berlangsung tahun 2022 ini.

#infoBPS
#BPSKaltara
#BPSKaltaraHEBAT
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Utara (Statistics Kalimantan Utara)Jl. H. Masykur RT 19

Tanjung Selor Hilir

77212

Telp. (0552) 2033254

Whatsapp: 0822-5442-6005

Mailbox: bps6500@bps.go.id / pst6500@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik