Sosialisasi Politeknik Statistika STIS 2021 - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Utara

|| Untuk mendapatkan data BPS silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Provinsi Kalimantan Utara Jl. H. Masykur RT 19, Tanjung Selor Hilir, Lantai 1, setiap hari kerja mulai pukul 08:00 s.d 15:30 WITA atau ke Pelayanan Statistik Terpadu di Kantor BPS Kabupaten/Kota || 

Sosialisasi Politeknik Statistika STIS 2021

Sosialisasi Politeknik Statistika STIS 2021

23 April 2021 | Kegiatan Statistik Lainnya


Politeknik Statistika STIS merupakan salah satu Perguruan Tinggu Kedinasan di bawah Naungan Badan Pusat Statistik. Salah satu bentuk pelayanan publik yang dilakukan oleh BPS Provinsi Kalimantan Utara adalah dengan melaksanakan Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Statistika STIS (Polstat-STIS) tahun 2021 yang dilaksanakan pada hari Jumat (23/04), dimana target utamanya adalah Siswa/i SMA/SMK/MA se-Provinsi Kalimantan Utara. Adapun sosialisasi ini dilaksanakan secara virtual meeting melalui aplikasi Zoom Meeting dan Live Streaming Youtube. Adapun jumlah peserta yang mengikuti sosialisasi ini berjumlah 59 orang, 20 di antaranya tergabung dalam Zoom Meeting, dan 39 lainnya bergabung secara live streaming melalui youtube BPS Kaltara.

 

Hadir Kepala BPS Provinsi Kalimantan Utara, Tina Wahyufitri, S.Si., M.Si., selaku keynote speaker pada kegiatan sosialisasi ini. Dalam sambutannya beliau menyampaikan terkait Visi dan Misi BPS, serta mengapa para peserta kegiatan sosialisasi harus masuk di Polstat-STIS. Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan paparan oleh Kepala Bagian Umum, Slamet Romelan SST, M.Si., yang bertindak sebagai moderator pada kegiatan ini. Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab antara para peserta sosialisasi dengan Narasumber dan beberapa Alumni dari Polstat-STIS yang merupakan pegawai di BPS Provinsi Kalimantan Utara.


Apakah masih ada #sobatdata yang belum sempat menyaksikan bagaimana Sosialisasi PMB Polstat-STIS 2021 regional Provinsi Kalimantan Utara? Video sosialisasi dapat kembali disaksikan di kanal Youtube BPS Kaltara.


#AYOMASUKSTIS

#ANGKATAN63

#infoBPS

#BPSKaltara
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Utara (Statistics Kalimantan Utara)Jl. H. Masykur RT 19

Tanjung Selor Hilir

77212

Telp. (0552) 2033254

Whatsapp: 0822-5442-6005

Mailbox: bps6500@bps.go.id / pst6500@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik