BPS Kaltara, Satker Pertama Penggunaan Uang Persediaan melalui Metode Digital Payment Marketplace - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Utara

|| Untuk mendapatkan data BPS silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Provinsi Kalimantan Utara Jl. H. Masykur RT 19, Tanjung Selor Hilir, Lantai 1, setiap hari kerja mulai pukul 08:00 s.d 15:30 WITA atau ke Pelayanan Statistik Terpadu di Kantor BPS Kabupaten/Kota || 

BPS Kaltara, Satker Pertama Penggunaan Uang Persediaan melalui Metode Digital Payment Marketplace

BPS Kaltara, Satker Pertama Penggunaan Uang Persediaan melalui Metode Digital Payment Marketplace

13 April 2021 | Kegiatan Statistik Lainnya


Kamis (08/04) bertempat di Aula Kanwil DJPb Provinsi Kalimantan Utara, dilaksanakan kegiatan Pemberian Penghargaan dan Pelaksanaan Bimtek Marketplace dan Digital Payment oleh KPPN Tanjung Selor.

 

Pada kesempatan ini, BPS Provinsi Kalimantan Utara yang dihadiri oleh Kepala BPS Provinsi Kalimantan Utara, Tina Wahyufitri, S.Si, M.Si, beserta tim menerima penghargaan sebagai Satuan Kerja pertama (di luar Satuan Kerja Kementerian Keuangan) yang telah melakukan implementasi penggunaan Uang Persediaan melalui metode Digital Payment Marketplace. Metode ini telah diterapkan BPS Provinsi Kalimantan Utara dalam upaya untuk melakukan pembayaran secara cashless, hal ini akan mempermudah transaksi sehingga tidak perlu lagi melakukan pembayaran secara tunai.

 

Di samping itu, Kepala BPS Kabupaten Malinau dan Kepala BPS Kabupaten Bulungan beserta tim mengikuti Bimtek Marketplace dan Digital Payment sebagai bentuk komitmen dalam mengimplementasikan metode ini untuk transaksi Uang Persediaan di masa mendatang.

 

Selamat kepada BPS Provinsi Kalimatan Utara untuk penghargaan eksternal yang telah diraih. Mari jadikan momen ini sebagai pemicu menuju BPS Provinsi Kalimantan Utara yang semakin maju. (Berita: Asha)

#infoBPS

#BPSKaltara
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Utara (Statistics Kalimantan Utara)Jl. H. Masykur RT 19

Tanjung Selor Hilir

77212

Telp. (0552) 2033254

Whatsapp: 0822-5442-6005

Mailbox: bps6500@bps.go.id / pst6500@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik