Kepala BPS Provinsi Kalimantan Utara menyapa Change Champion dan Change Agent Network - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Utara

|| Saat ini Publikasi Provinsi Kalimantan Utara Dalam Angka 2023 sudah tersedia dan dapat diakses Provinsi Kalimantan Utara Dalam Angka 2023Provinsi Kalimantan Utara Dalam Angka 2023|| Angka Kematian Bayi Provinsi Kalimantan Utara Hasil Long Form SP2020 tercatat 16,65 per 1.000 kelahiran hidup. Selengkapnya klik Provinsi Kalimantan Utara Dalam Angka 2023 ||

Kepala BPS Provinsi Kalimantan Utara menyapa Change Champion dan Change Agent Network

Kepala BPS Provinsi Kalimantan Utara menyapa Change Champion dan Change Agent Network

16 Maret 2021 | Kegiatan Statistik Lainnya


Salah satu sasaran dari Reformasi Birokrasi BPS adalah BPS yang memiliki pelayanan publik yang berkualitas. Dalam rangka mewujudkan sasaran ini, maka di setiap BPS Provinsi dibentuk Change Champion dan selanjutnya dibentuk Change Agent Network sebagai Agen yang bertugas untuk mengkoordinasikan program perubahan di masing-masing Satker BPS Provinsi/Kabupaten/Kota menuju perwujudan Reformasi Birokrasi BPS.

Senin (15/03) Kepala BPS Provinsi Kalimantan Utara, Tina Wahyufitri selaku Change Leader menyapa seluruh Change Champion dan Change Agent Network BPS Provinsi/Kabupaten/Kota se-Provinsi Kalimantan Utara secara virtual. Dalam virtual meeting ini, Kepala BPS Provinsi Kalimantan Utara memaparkan bahwa BPS memiliki 3 Quick Wins di tahun 2021, yaitu: (1) Meraih WBK, (2) Penjaminan berkualitas, dan (3) Pendampingan Statistik Sektoral.

Selanjutnya, salah satu perwakilan Change Champion BPS Provinsi Kalimantan Utara, Panca Oktianti memaparkan beberapa program perubahan (Reformasi Birokrasi) BPS Provinsi Kalimantan Utara. Lalu, masing-masing Change Agent Network dari setiap BPS Kabupaten/Kota se-Provinsi Kalimantan Utara memaparkan program perubahan yang telah, sedang, dan akan dilakukan di tahun 2021 ini. Pertemuan pertama antara Kepala BPS Provinsi Kalimantan Utara bersama para Change Champion dan Change Agent Network BPS Provinsi/Kabupaten/Kota se-Provinsi Kalimantan Utara ini diharapkan mampu secara bersama-sama mencapai 3 Quick Wins di tahun 2021 ini.

#infoBPS

#BPSKaltara

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Utara (Statistics Kalimantan Utara)Jl. H. Masykur RT 19

Tanjung Selor Hilir

77212

Telp. (0552) 2033254

Whatsapp: 0822-5442-6005

Mailbox: bps6500@bps.go.id / pst6500@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik