BPS Provinsi Kalimantan Utara Raih Penghargaan dari Kanwil DJPb Provinsi Kalimantan Utara - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Utara

|| Saat ini Publikasi Provinsi Kalimantan Utara Dalam Angka 2023 sudah tersedia dan dapat diakses Provinsi Kalimantan Utara Dalam Angka 2023Provinsi Kalimantan Utara Dalam Angka 2023|| Angka Kematian Bayi Provinsi Kalimantan Utara Hasil Long Form SP2020 tercatat 16,65 per 1.000 kelahiran hidup. Selengkapnya klik Provinsi Kalimantan Utara Dalam Angka 2023 ||

BPS Provinsi Kalimantan Utara Raih Penghargaan dari Kanwil DJPb Provinsi Kalimantan Utara

BPS Provinsi Kalimantan Utara Raih Penghargaan dari Kanwil DJPb Provinsi Kalimantan Utara

30 November 2020 | Kegiatan Statistik Lainnya


Senin (30/11) 2020 bertempat di Ruang Serbaguna Gedung Gabungan Dinas Lantai I, Jl. Rambutan, Tanjung Selor dilaksanakan kegiatan penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Daftar Alokasi Dana Transfer ke Daerah & Dana Desa Provinsi Kalimantan Utara Tahun Anggaran 2021. Acara ini diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Utara dengan proses penyerahan DIPA dan Daftar Alokasi Dana Transfer ke Daerah & Dana Desa Tahun Anggaran 2021 diserahkan langsung oleh Pjs. Gubernur Kalimantan Utara, Bapak DR. Teguh Setyabudi, M.Pd.

Pada kesempatan ini, BPS Provinsi Kalimantan Utara yang dihadiri oleh Plt. Kepala BPS Provinsi Kalimantan Utara, Slamet Romelan, SST, M.Si. mendapatkan 2 (dua) penghargaan dari Kanwil DJPb Provinsi Kalimantan Utara, yaitu penghargaan sebagai UAPPAW pembina rekonsiliasi satker terbaik dan Realisasi UP KKP tertinggi lingkup KPPN Tanjung Selor. “Penghargaan ini dapat diraih tentunya atas kerjasama dan koordinasi yang baik antara BPS Provinsi dan juga BPS Kabupaten/Kota se-Provinsi Kalimantan Utara. Atas penghargaan ini, mudah-mudahan BPS Provinsi Kalimantan Utara ke depannya dapat terus menjadi lebih baik,” ungkap Plt. Kepala BPS Provinsi Kalimantan Utara.

Selamat kepada BPS Provinsi Kalimantan Utara untuk 2 (dua) penghargaan eksternal yang diraih di November 2020 ini. Mari jadikan momen ini sebagai langkah bagi BPS Provinsi Kalimantan Utara untuk menjadi lebih baik lagi.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Utara (Statistics Kalimantan Utara)Jl. H. Masykur RT 19

Tanjung Selor Hilir

77212

Telp. (0552) 2033254

Whatsapp: 0822-5442-6005

Mailbox: bps6500@bps.go.id / pst6500@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik