PELANTIKAN PEJABAT PENGAWAS DI LINGKUNGAN BPS PROVINSI/KABUPATEN/KOTA SE-PROVINSI KALIMANTAN UTARA - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Utara

|| Saat ini Publikasi Provinsi Kalimantan Utara Dalam Angka 2023 sudah tersedia dan dapat diakses Provinsi Kalimantan Utara Dalam Angka 2023Provinsi Kalimantan Utara Dalam Angka 2023|| Angka Kematian Bayi Provinsi Kalimantan Utara Hasil Long Form SP2020 tercatat 16,65 per 1.000 kelahiran hidup. Selengkapnya klik Provinsi Kalimantan Utara Dalam Angka 2023 ||

PELANTIKAN PEJABAT PENGAWAS DI LINGKUNGAN BPS PROVINSI/KABUPATEN/KOTA SE-PROVINSI KALIMANTAN UTARA

PELANTIKAN PEJABAT PENGAWAS DI LINGKUNGAN BPS PROVINSI/KABUPATEN/KOTA SE-PROVINSI KALIMANTAN UTARA

12 Oktober 2020 | Kegiatan Statistik Lainnya


Senin (12/10) telah dilaksanakan proses pelantikan pejabat pengawas di lingkungan BPS Provinsi/Kabupaten/Kota se-Provinsi Kalimantan Utara. Sejumlah enam orang pegawai dilantik sebagai pejabat pengawas, baik di lingkungan BPS Provinsi, Kabupaten, maupun Kota se-Provinsi Kalimantan Utara.

Berbeda dengan proses pelantikan tahun-tahun sebelumnya, untuk proses pelantikan pejabat pengawas kali ini dilaksanakan dengan dua cara, yaitu secara langsung dengan memerhatikan SOP Protokol Kesehatan bagi pegawai di BPS Provinsi Kalimantan Utara, dan secara tidak langsung (virtual meeting) melalui Zoom Meeting untuk BPS Kabupaten Tana Tidung dan BPS Kota Tarakan. Hal ini dilakukan karena proses ini dilakukan di masa Pandemi Covid-19.

Dalam sambutannya, Kepala BPS Provinsi Kalimantan Utara, Eko Marsoro menyampaikan bahwa para empat dari enam Pejabat Pengawas yang dilantik kali ini adalah para “New Comer”, yang baru saja menyelesaikan Tugas Belajar untuk Program Magister. Harapannya adalah seluruh Pejabat Pengawas yang dilantik hari ini dapat segera menyesuaikan diri dengan berbagai dinamika pekerjaan yang saat ini sedang dilakukan, utamanya adalah Kegiatan Sensus Penduduk 2020.

Selamat kepada pegawai yang telah dilantik sebagai pejabat pengawas di lingkungan BPS Provinsi/Kabupaten/Kota se-Provinsi Kalimantan Utara. Semoga senantiasa menjadikan diri pribadi sebagai Insan BPS yang Profesional, Integritas, dan Amanah.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Utara (Statistics Kalimantan Utara)Jl. H. Masykur RT 19

Tanjung Selor Hilir

77212

Telp. (0552) 2033254

Whatsapp: 0822-5442-6005

Mailbox: bps6500@bps.go.id / pst6500@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik