SELAMAT DATANG CPNS BPS PROVINSI KALIMANTAN UTARA: Lulusan Polstat-STIS Angkatan 57 SIAP Mengabdi - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Utara

|| Untuk mendapatkan data BPS silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Provinsi Kalimantan Utara Jl. H. Masykur RT 19, Tanjung Selor Hilir, Lantai 1, setiap hari kerja mulai pukul 08:00 s.d 15:30 WITA atau ke Pelayanan Statistik Terpadu di Kantor BPS Kabupaten/Kota || 

SELAMAT DATANG CPNS BPS PROVINSI KALIMANTAN UTARA: Lulusan Polstat-STIS Angkatan 57 SIAP Mengabdi

SELAMAT DATANG CPNS BPS PROVINSI KALIMANTAN UTARA: Lulusan Polstat-STIS Angkatan 57 SIAP Mengabdi

5 Februari 2020 | Kegiatan Statistik Lainnya


Selasa (04/02) BPS seluruh Indonesia termasuk BPS Provinsi Kalimantan Utara kehadiran CPNS baru yang akan mengabdi di Provinsi Kalimantan Utara. 17 orang lulusan Polstat-STIS Angkatan 57 ditempatkan di BPS Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Kalimantan Utara. Sebelum berangkat ke BPS Kabupaten/Kota dimana mereka akan mengabdi, terlebih dahulu 17 CPNS baru ini akan menjalani proses pembekalan selama 2 (dua) hari di BPS Provinsi Kalimantan Utara, yaitu pada tanggal 5 dan 6 Februari 2020.

Kegiatan pertama yang dilaksanakan pada tanggal 5 Februari 2020 adalah pembekalan CPNS yang disampaikan oleh Kepala BPS Provinsi Kalimantan Utara, Kepala Bagian/Bidang di lingkungan BPS Provinsi Kalimantan Utara, serta turut hadir Kepala BPS Kabupaten Bulungan. Dalam pembekalan tersebut, Kepala BPS Provinsi Kalimantan Utara, Eko Marsoro, menyampaikan bahwa kunci sukses dalam melakukan pekerjaan di BPS adalah kerjasama, komunikasi, dan koordinasi. “Semua pekerjaam bisa dilakukan dengan kerjasama, komunikasi, dan koordinasi karena ketiganya adalah kunci sukses dalam pekerjaan di BPS. Bekerjasamalah, hormati senior, jangan membeda-bedakan antara pegawai Non-STIS dan Pegawai lulusan STIS,” Kata Kepala BPS Provinsi Kalimantan Utara.

Pada kesempatan yang sama, Kepala BPS Kabupaten Bulungan, Maibu Barwis Sugiharto juga menyampaikan sedikit kata penyambutan kepada para CPNS. “Selamat bergabung, bekerja dengan baik, berusaha untuk menjadi pegawai yang baik, dengarkan instruksi dari kepala seksi karena tenaga teman-teman sekalian sudah ditunggu,” Kata Maibu dalam sambutannya.

Hari kedua, Kamis (06/02) para CPNS melakukan kegiatan “Magang” di kantor BPS Provinsi Kalimantan Utara sesuai dengan SK penempatan seksi yang ditetapkan oleh BPS Pusat. Harapan dari kegiatan ini adalah para CPNS dapat mengetahui sekilas kegiatan yang akan dilakukan ketika nantinya bekerja di BPS Kabupaten/Kota. Selamat datang para CPNS BPS Provinsi Kalimantan Utara. Saatnya mengabdi untuk Kalimantan Utara dan Indonesia yang lebih baik. (berita: Ana dan Dede)
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Utara (Statistics Kalimantan Utara)Jl. H. Masykur RT 19

Tanjung Selor Hilir

77212

Telp. (0552) 2033254

Whatsapp: 0822-5442-6005

Mailbox: bps6500@bps.go.id / pst6500@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik