Rekonsiliasi SAI dan Penyusunan Laporan Keuangan Semester I Tahun 2024. - News - BPS-Statistics Indonesia Kalimantan Utara Province

|| At the moment, Kalimantan Utara Province in Figures 2023 is available and can be accessed here. || Infant Mortality Rate for the Province of North Kalimantan as a result of the Long Form SP2020 was recorded at 16.65 per 1,000 live births. For More Information clickhere ||

Rekonsiliasi SAI dan Penyusunan Laporan Keuangan Semester I Tahun 2024.

Rekonsiliasi SAI dan Penyusunan Laporan Keuangan Semester I Tahun 2024.

July 23, 2024 | Other Activities


Dalam rangka mewujudkan sinergi laporan keuangan antara BPS RI, BPS Provinsi, dan BPS Kabupaten/Kota, serta meningkatkan kapasitas sumber daya manusia (SDM) dan kualitas laporan keuangan serta laporan Barang Milik Negara (BMN), BPS Provinsi Kalimantan Utara menyelenggarakan kegiatan Rekonsiliasi SAI dan Penyusunan Laporan Keuangan Semester I Tahun 2024.


Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 22-23 Juli 2024 di Ruang Rapat Kantor BPS Provinsi Kalimantan Utara, dengan menghadirkan narasumber dari Kanwil DJPB Provinsi Kalimantan Utara, KPPN Tanjung Selor, KPP Pratama Tanjung Redep, dan KPKNL Kota Tarakan.


Para peserta yang mengikuti kegiatan ini terdiri dari perwakilan masing-masing BPS Kabupaten/Kota sebanyak tiga orang, yaitu Kasubag Umum, Penyusun Laporan Keuangan, dan Penyusun Laporan BMN. 


Selama kegiatan berlangsung, dipaparkan materi-materi penting terkait proses rekonsiliasi dan penyusunan laporan keuangan semester I Tahun 2024, selain itu juga disampaikan materi dari masing-masing tim yang meliputi Tim SDM, Perencanaan, Pengadaan Barang/Jasa, dan Umum.


Melalui kegiatan ini, diharapkan akan terjalin koordinasi yang lebih baik antara seluruh pihak yang terlibat, sehingga dapat menghasilkan laporan keuangan yang lebih akurat dan transparan, serta meningkatkan kualitas pengelolaan keuangan di lingkungan BPS Provinsi Kalimantan Utara.


#BPSKaltara

#BPSKaltaraHebat

#CintaData

#InfoBPS 

#DataStatistik

#laporankeuangan

#rekonsiliasiSAI

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Utara (Statistics Kalimantan Utara)Jl. H. Masykur RT 19

Tanjung Selor Hilir

77212

Telp. (0552) 2033254

Whatsapp: 0822-5442-6005

Mailbox: bps6500@bps.go.id / pst6500@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia