Arahan dan Peninjauan Pembangunan Gedung Kantor BPS Provinsi Kalimantan Utara - News - BPS-Statistics Indonesia Kalimantan Utara Province

 || To get BPS data, please come to Integrated Statistical Service BPS Kalimantan Utara Province, Jl. H. Masykur RT 19, Tanjung Selor Hilir, 1st Floor, from 08.00 - 15.30 WITA or come to Integrated Statistical Service at BPS Office of Regency/Municipality || 

Arahan dan Peninjauan Pembangunan Gedung Kantor BPS Provinsi Kalimantan Utara

Arahan dan Peninjauan Pembangunan Gedung Kantor BPS Provinsi Kalimantan Utara

April 20, 2024 | Other Activities


Pada Sabtu, 20 April 2024, Sekretaris Utama BPS RI, Bapak Atqo Mardiyanto didampingi Kepala Biro Perencanaan M. Nasrul Wajdi dan Kepala Biro Umum Bapak Agus Gede melakukan peninjauan terhadap pembangunan gedung kantor BPS Provinsi Kalimantan Utara. 

Diawali dengan pengarahan Bapak Sestama kepada pihak penyedia jasa yang akan membangun gedung kantor BPS Provinsi Kalimantan Utara dan dilanjutkan dengan peninjauan langsung ke lokasi pembangunan gedung kantor. 

Dalam pengarahannya, beliau menekankan pentingnya pembangunan gedung kantor yang berkualitas dan tepat waktu. Beliau juga berharap agar pihak penyedia jasa dapat bekerja sama dengan baik dengan BPS Provinsi Kalimantan Utara dalam menyelesaikan proyek ini.

Bapak Sestama didampingi oleh Kabag Umum BPS Provinsi Kalimantan Utara dan pejabat terkait lainnya, melakukan peninjauan berbagai bagian gedung kantor. Beliau optimis bahwa gedung ini dapat selesai tepat waktu dan sesuai dengan spesifikasi yang telah ditetapkan. 

Bapak Sestama juga bertemu dengan warga setempat dan menyampaikan bahwa Kantor BPS Provinsi Kalimantan Utara yang berada di lokasi tersebut merupakan bagian dari masyarakat setempat.

Peninjauan ini diharapkan dapat memberikan semangat baru bagi pihak-pihak yang terlibat dalam pembangunan gedung kantor BPS Prov Kaltara. Dengan kerja sama yang baik dari semua pihak, diharapkan gedung ini dapat selesai tepat waktu.


#BPSKaltara

#BPSKaltaraHebat

#CintaData

#InfoBPS

#kaltara

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Utara (Statistics Kalimantan Utara)Jl. H. Masykur RT 19

Tanjung Selor Hilir

77212

Telp. (0552) 2033254

Whatsapp: 0822-5442-6005

Mailbox: bps6500@bps.go.id / pst6500@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia