Rapat Evaluasi Anggaran KPPN Tanjung Selor dan BPS Provinsi Kalimantan Utara - News - BPS-Statistics Indonesia Kalimantan Utara Province

|| At the moment, Kalimantan Utara Province in Figures 2023 is available and can be accessed here. || Infant Mortality Rate for the Province of North Kalimantan as a result of the Long Form SP2020 was recorded at 16.65 per 1,000 live births. For More Information clickhere ||

Rapat Evaluasi Anggaran KPPN Tanjung Selor dan BPS Provinsi Kalimantan Utara

Rapat Evaluasi Anggaran KPPN Tanjung Selor dan BPS Provinsi Kalimantan Utara

February 23, 2024 | Other Activities


Rapat Evaluasi Anggaran yang dilaksanakan di Ruang Rapat BPS Provinsi Kalimantan Utara pada Jumat, 23 Februari 2024. Dalam rapat tersebut, Bapak Muryanto selaku Kepala Bagian Umum membuka acara yang dihadiri oleh PPK (Pejabat Pembuat Komitmen) dan seluruh staf bagian umum BPS Provinsi Kalimantan Utara.

Rapat evaluasi anggaran ini juga dihadiri oleh perwakilan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tanjung Selor, yang pada kesempatan ini diwakili oleh Bapak Benjamin F. M. Manurung, Kepala Seksi Pencairan Dana beserta staf lainnya. Dalam kunjungannya, beliau memberikan informasi mengenai status nilai kinerja anggaran yang baik, peningkatan petunjuk pencairan anggaran, meningkatnya kinerja anggaran, serta peningkatan nilai IKPA. Ini adalah indikator positif yang menunjukkan perbaikan dalam pengelolaan anggaran di BPS Provinsi Kalimantan Utara.

Semoga hasil rapat evaluasi ini menjadi landasan untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan BPS Provinsi Kalimantan Utara.


#BPSKaltara

#BPSKaltaraHebat

#CintaData

#InfoBPS

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Utara (Statistics Kalimantan Utara)Jl. H. Masykur RT 19

Tanjung Selor Hilir

77212

Telp. (0552) 2033254

Whatsapp: 0822-5442-6005

Mailbox: bps6500@bps.go.id / pst6500@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia