Internalisasi Budaya Kerja BPS Provinsi Kalimantan Utara - News - BPS-Statistics Indonesia Kalimantan Utara Province

 || To get BPS data, please come to Integrated Statistical Service BPS Kalimantan Utara Province, Jl. H. Masykur RT 19, Tanjung Selor Hilir, 1st Floor, from 08.00 - 15.30 WITA or come to Integrated Statistical Service at BPS Office of Regency/Municipality || 

Internalisasi Budaya Kerja BPS Provinsi Kalimantan Utara

Internalisasi Budaya Kerja BPS Provinsi Kalimantan Utara

May 7, 2021 | Other Activities


Budaya kerja adalah suatu asumsi, nilai dan norma yang dilakukan berulang-ulang oleh pegawai atau karyawan yang dikembangkan dalam organisasi yang tercermin dari sikap menjadi perilaku, kepercayaan, cita-cita, pendapat dan tindakan yang terwujud sebagai kerja atau bekerja sebagai kekuatan untuk meningkatkan efisiensi kerja. Jumat (07/05) BPS Provinsi Kalimantan Utara menyelenggarakan Rapat Budaya Kerja yang dihadiri oleh seluruh Pegawai BPS Provinsi Kalimantan Utara, dimana rapat ini digagasi oleh Koordinator Pilar Area Penguatan Pengawasan.

 

Pada internalisasi kali ini, Kepala BPS Provinsi Kalimantan Utara, Tina Wahyufitri, S.Si., M.Si. menyampaikan paparan terkait Budaya Kerja. Selanjutnya, tim area penguatan pengawasan memberikan beberapa sosialisasi pada internalisasi kali ini. Adapun sosialisasi tersebut meliputi: Sosialisasi Whistleblowing System (WBS) dan Penerapan SPIP oleh Dodi Raharjo, S.Si., serta Sosialisasi Pengendalian Gratifikasi oleh Muhammad Nurul Alam Hasyim, SST.

 

#infoBPS

#BPSKaltara

#BPSKaltaraHEBAT
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Utara (Statistics Kalimantan Utara)Jl. H. Masykur RT 19

Tanjung Selor Hilir

77212

Telp. (0552) 2033254

Whatsapp: 0822-5442-6005

Mailbox: bps6500@bps.go.id / pst6500@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia