Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Fungsional - News - BPS-Statistics Indonesia Kalimantan Utara Province

 || To get BPS data, please come to Integrated Statistical Service BPS Kalimantan Utara Province, Jl. H. Masykur RT 19, Tanjung Selor Hilir, 1st Floor, from 08.00 - 15.30 WITA or come to Integrated Statistical Service at BPS Office of Regency/Municipality || 

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Fungsional

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Fungsional

December 23, 2020 | Other Activities


Rabu (23/12) 2020 bertempat di Ruang Pertemuan Kantor BPS Provinsi Kalimantan Utara telah diselenggarakan kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan fungsional di lingkungan BPS Provinsi/Kabupaten/Kota se-Kalimantan Utara. Proses pelantikan dipimpin langsung oleh Kepala Badan Pusat Statistik, Bapak Kecuk Suhariyanto secara virtual melalui aplikasi zoom cloud meetings.

Adapun proses pelantikan secara serentak diikuti oleh BPS Pusat, Pusdiklat BPS, Polstat-STIS, BPS Provinsi Kalimantan Utara, dan BPS Provinsi Sulawesi Utara. kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan diselenggarakan berdasarkan Permenpan-RB Nomor 28 Tahun 2019 perihal penyetaraan jabatan administrasi ke dalam jabatan fungsional. Kecuk Suhariyanto dalam arahannya menyampaikan bahwa proses penyetaraan jabatan administrasi ke dalam jabatan fungsional ini bukan hanya sekadar pergantian nama saja, melainkan juga menuntut setiap pegawai untuk lebih bertanggung jawab sesuai dengan tupoksinya masing-masing. Kecuk pun menyampaikan bahwa harapan dari adanya proes penyetaraan ini mampu membuat insan BPS untuk menjadi lebih inovatif lagi dalam berkarya.

Selamat kepada para pejabat administrasi yang telah dilantik menjadi pejabat fungsional pada hari ini. Semoga senantiasa mampu menjadikan diri pribadi menjadi insan BPS yang Profesional, Integritas, dan Amanah.
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Utara (Statistics Kalimantan Utara)Jl. H. Masykur RT 19

Tanjung Selor Hilir

77212

Telp. (0552) 2033254

Whatsapp: 0822-5442-6005

Mailbox: bps6500@bps.go.id / pst6500@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia